top of page
Writer's pictureTim Pie Susu Dhian

Wajib tahu! Fakta tentang Pie Susu Dhian

Tak kenal maka tak sayang. Pasti kamu sudah familiar dengan pepatah satu ini kan? Kali ini tim Pie Susu Dhian sudah menyiapkan jawaban dari berbagai pertanyaan tentang Pie Susu Dhian supaya kamu makin yakin untuk beli Pie Susu Dhian. Yuk, simak beberapa fakta di bawah ini!

Rasa Pie Susu Dhian
Varian Rasa Pie Susu Dhian
  • Pie Susu Dhian Tahan Berapa Lama?

Pie Susu Dhian rata-rata tahan 7 hari di dalam suhu ruangan dan 14 hari jika langsung dimasukkan ke dalam kulkas. Pie Susu juga masih aman dikonsumsi selama tidak berjamur. Maka dari itu, kalau kamu ingin pie susu tahan lama, jangan lupa masukkan ke kulkas ya!

  • Apakah Pie Susu Dhian Halal?

Nah ini adalah salah satu pertanyaan yang paling banyak ditanyakan oleh calon pembeli Pie Susu Dhian. Jawabannya adalah, produk Pie Susu Dhian halal dan sudah bersertifikasi BPOM. Jadi, kamu jangan khawatir ya untuk mengonsumsi Pie Susu Dhian.

  • Apa saja Varian dari Pie Susu Dhian?

Ada 2 varian Pie Susu Dhian, yaitu Pie Susu Dhian kotak hijau - merah (rasa original, coklat, keju, dan coklat keju) dan Pie Susu Dhian Premium Super Tebal yang berkotak coklat (rasa original). Yang membedakan Pie Susu Dhian dan Pie Susu Dhian premium adalah dari bahan yang digunakan serta ukurannya. Pie Susu Dhian premium memiliki ukuran pie yang lebih besar. Pie Susu Dhian premium hanya berisi 6 pcs, sedangkan untuk Pie Susu Dhian terdapat 10 pcs. Untuk segi rasa, kedua Pie Susu Dhian punya rasa yang manis dan renyah. Jadi, kamu bisa memilih sesuai dengan selera kamu ya.

Pie Susu Dhian Premium Super Tebal
Tampilan Pie Susu Dhian Premium

Untuk pemesanan Pie Susu Dhian kamu bisa langsung menghubungi WA kami (klik di sini).

  • Apakah Pie Susu Dhian Memiliki Toko Online?

Pie Susu Dhian tentu memiliki toko offline. Kamu tidak hanya bisa membeli melalui toko di Bali, tapi kamu juga bisa mengunjungi toko Pie Susu Dhian di e-commerce seperti Tokopedia dan partner kami Centramata melalui Shopee.


Sekarang, kamu sudah tahu lebih banyak tentang Pie Susu Dhian.Kamu sudah gak ragu lagi kan untuk membeli Pie Susu Dhian. Kalau masih ada pertanyaan lebih lanjut, tim kami siap menjawab. Kamu bisa menghubungi kami di sini. Selain itu, jika kamu bingung ingin membeli oleh-oleh Bali di mana, kamu bisa baca 5 Rekomendasi Toko Oleh-oleh Bali 2023 yang sudah ditulis oleh tim kami. Selamat berbelanja!

57 views0 comments

Comments


bottom of page