top of page
Writer's pictureTim Pie Susu Dhian

5 Rekomendasi Toko Oleh-Oleh Bali 2023

Jalan-jalan di Bali, tidak lengkap rasanya kalau tidak membeli oleh-oleh bukan? Terutama untuk keluarga dan sahabat tersayang. Kali ini, tim Pie Susu Dhian sudah menyiapkan 5 rekomendasi toko oleh-oleh Bali yang wajib kamu kunjungi. Yuk, baca artikel ini!


1. Krisna Bali

Pasti kalian sudah tidak asing kan dengan toko oleh-oleh satu ini? Krisna merupakan salah satu toko oleh-oleh yang terkenal di Bali. Krisna memiliki 7 outlet di seluruh Bali. Outlet yang paling sering dikunjungi adalah outlet yang berada di Jalan Raya Tuban No.2X karena lokasinya yang dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai.


Saat kamu berkunjung ke Krisna, kamu bisa banget beli bermacam-macam buah tangan. Krisna menjual berbagai macam oleh-oleh, mulai dari makanan tradisional hingga kekinian, seperti keripik, dodol khas Bali, kacang, hingga pie susu.


Krisna Bali
Krisna Bali

2. Toko Oleh-oleh Agung Bali

Nah selanjutnya ada Oleh-oleh Agung Bali. Untuk outlet, Oleh-oleh Agung Bali memiliki 4 outlet di seluruh Bali. Ada yang di Tanah Lot (1 dan 2), Dewi Sri, dan Sunset Road. Di sini, kamu juga bisa membeli berbagai macam oleh-oleh seperti, aksesoris, pakaian, cinderamata, hingga makanan khas Bali.


Toko Oleh-oleh Agung Bali
Toko Oleh-oleh Agung Bali

3. Joger Bali

Untuk yang satu ini, pasti sudah tidak asing di telinga kamu. Joger Bali merupakan toko oleh-oleh hits di kalangan wisatawan. Toko ini terkenal karena menjual kaos dengan kata-kata unik dan lucu. Kaosnya juga memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang terjangkau. Terdapat juga banyak pilihan warna dan bahan yang nyaman. Selain kaos, kamu juga bisa membeli produk lain, seperti tas, dompet, dan cinderamata khas Pulau Dewata.


Joger Bali
Joger Bali

4. Pasar Seni Sukawati

Kamu pecinta seni? Nah, kamu wajib datang ke pasar seni satu ini. Pasar ini terletak di Desa Sukawati, Kabupaten Gianyar. Untuk menuju ke pasar ini, diperlukan waktu sekitar 45-60 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Seperti namanya, pasar ini menjual berbagai barang seni khas masyarakat Bali, seperti lukisan, tas, hingga pakaian. Kamu juga bisa membeli oleh-oleh seperti Kaos Barong di pasar ini.


Pasar Seni Sukawati
Pasar Seni Sukawati

5. Centramata

Untuk kamu yang tidak suka ribet dan punya waktu yang terbatas untuk membeli oleh-oleh, Centramata solusinya. Centramata adalah toko oleh-oleh Bali berbasis online yang menyediakan berbagai macam promo, salah satunya gratis ongkir. Sungguh menarik bukan? Di sini kamu bisa membeli oleh-oleh khas Bali, mulai dari Pie Susu Bali , Pia Bali, hingga Kacang Disco yang akan langsung dikirim sesuai permintaan kamu. Centramata juga menyediakan layanan pengiriman ke penginapan dan ke luar kota bagi kamu yang berada di luar Pulau Bali. Untuk membeli, kamu bisa langsung klik di sini ya.

Setelah tahu rekomendasi toko oleh-oleh di Bali, kamu mau beli oleh-oleh apa nih? Jangan bingung, karena tim Pie Susu Dhian sudah menyediakan 5 Rekomendasi Oleh-oleh Khas Bali yang bisa kamu baca. Untuk informasi lebih lengkap tentang Pie Susu Dhian, kamu juga bisa baca Pie Susu Dhian Apakah Tahan Lama? Yuk, mampir ke toko oleh-oleh, kami tunggu!

95 views0 comments

Comments


bottom of page